LMS POLSRI: Log in

Cookies must be enabled in your browser

Is this your first time here?

Selamat Datang di Website Elearning Politeknik Negeri Sriwijaya.  Untuk akses penuh memanfaatkan fasilitas di website ini silahkan mendaftarkan diri di website ini (Jika anda belum pernah terdaftar di Website ini atau mengikuti salah satu kuliah elearning). Anda hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk terdaftar di website ini, syarat untuk dapat terdaftar di website ini :

Anda harus berstatus Dosen, Mahasiswa atau Karyawan di POLSRI dengan username menggunakan NIP, NPH atau NPM.

Anda juga setuju menggunakan website ini untuk hal yang legal dan tidak melanggar hukum yang berlaku.

Jika Anda diminta untuk memasukkan " Kunci Masuk (Enrollment Key) " – yang telah diberikan Dosen Anda . Kunci tersebut akan " mendaftarkan " Anda pada Mata kuliah.

Sekarang Anda dapat mengakses penuh kursus tersebut . Mulai sekarang Anda hanya akan perlu untuk memasukkan nama pengguna dan password Anda ( pada formulir di halaman ini ) untuk Login dan meng-akses Mata Kuliah Anda.

Catatan :

Hak sebagai Dosen akan diberikan apabila sudah melakukan konfirmasi dengan menghubungi admin di P3AI pada jam kerja.

Dosen dan mahasiswa yang LUPA PASSWORD dapat mereset password melalui menu pengaturan pada https://sisak1.polsri.ac.id

Dosen bisa mendaftarkan mata kuliah baru dengan melakukan meminta penambahan mata kuliah melalui tombol request a course yang terdapat pada bagian bawah daftar mata kuliah.

Dosen bisa mengenroll atau mendaftarkan mahasiswa ke dalam matakuliah yang diampu melalui menu setting > user > enrolled user atau melalui form pendaftaran kuliah elearning.